5 BENDA “NYELENEH” YANG DIJUAL FANTASTIS

Kebutuhan manusia seiring berjalannya waktu semakin meningkat dan juga menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemauan mereka sendiri. Barang – barang yang dibeli pun cenderung menyesuaikan dengan isi kantong masing – masing. Namun,ada saja benda – benda yang dijual dengan harga tak masuk akal yang membuat sebagian kita menggelengkan kepalanya. Apa saja barangnya,langsung aja kita cek gansis.

1. Air Mata Noah Cyrus

Mulai dari Air Mata hingga Urine,5 Benda Aneh Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Sumber : brilio.net
Adik Miley Cyrus,Noah Cyrus sempat menghebohkan masyarakat luas. Pasalnya,gadis berusia 19 tahun itu menjual air matanya dengan harga 178 juta rupiah. Usut punya usut ternyata Noah baru saja kandas dalam jalinan kasih yang ia jalani bersama Lil Xan.

2. Permen Karet Britney Spears

Mulai dari Air Mata hingga Urine,5 Benda Aneh Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Sumber : dailymail.co.uk
Siapa sih yang gak kenal Permen karet? Agan sista semua pasti tahu dong dengan makanan satu ini atau bahkan menjadi jajanan favorit saat kecil. Jika agan dan sista membeli jajanan ini dengan harga yang murah,lalu apa yang agan sista pikirkan jika mendengar bekas permen karet yang dijual dengan harga setara dengan 208 juta. Selain Britney Spears, sebenarnya ada tokoh lain seperti Sir Alex Ferguson yang bekas permen karetnya dilelang dengan harga fantastis

3. Sapu Tangan Scarlett Johannson

Mulai dari Air Mata hingga Urine,5 Benda Aneh Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Sumber : myunidas.com
Scarlett Johannson yang pada saat itu menggunakan sapu tangannya di acara tonight show untuk membersihkan air matanya memang terlihat suatu hal yang lumrah. Namun, siapa sangka bekas sapu tangan yang digunakan penyanyi berusia 34 tahun itu terjual dengan harga yang sangat tidak masuk akal,bila dirupiahkan kira kira mencapai 74,5 juta rupiah.

4. Roti Sisa Gigitan Niall Horan

Mulai dari Air Mata hingga Urine,5 Benda Aneh Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Sumber : news.com.au
Bila dipikir – pikir, masa iya mau beli roti sisa bekas gigitan orang lain,kalo memang diberi gratis saja masih banyak yang menolak,apalagi membelinya. Lain halnya dengan kalimat tersebut,sisa gigitan roti Niall Horan terjual dengan harga yang setara dengan 1,4 Miliar,Wow. Hal ini juga terjadi pada roti bekas gigitan Justin Timberlake. Namun,berbeda dengan Niall, harganya lebih murah tetapi tetap saja sulit diterima oleh akal kita

5. Urine Lady Gaga yang dijadikan Parfume

Mulai dari Air Mata hingga Urine,5 Benda Aneh Ini Dijual dengan Harga Fantastis

Sumber : aol.com
Seolah tidak akan pernah lepas dengan segala kontroversinya,Lady Gaga kembali membuat heboh dunia. Adalah Andy Cohen yang membuat parfume dengen menyekresikan urine Lady Gaga. Hal itu terungkap pada tahun 2014 silam. Andy menggabungkan berbagai bahan seperti alkohol ke dalam urine penyanyi tersebut. Menurutnya ini adalah salah satu dari sebuah bentuk karya seni. Gimana nih barangkali ada yang mau beli?.

Itulah beberapa Benda milik selebritis dunia yang dijual dengan harga yang sangat fantastis bahkan cenderung tidak masuk akal. Jika agan sista mau membeli barang serupa adalah suatu kebolehan dan hak masing – masing. Tapi, ingat ya, Selalu perhatikan isi dompet dan seberapa pentingnya barang yang akan dibeli.

Sumber: Kaskus

Bagus Ricky

Seorang pemuda yang ingin tampil beda dihadapan mertua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *